Selasa, 16 Oktober 2012

Apalah Arti Semua Ini?

Apalah Arti Semua Ini?


      Hay, nama gue Cindy. gue anak kelas 9, sekolah di salah satu favorite di jakarta. gue itu orangnya gamau diem,tapi sekali diem kaya orang bisu._.*skip* sekarang itu gue lagi susahsusahnya moveon dari mantan yang kece badai tsunami tornado histeria ini(?) dia namanya Iqbaal, anak basket,tinggi,kece deh pokoknyaa:p gue galauin Iqbaal itu udah hampir 2 bulan gue ga moveon moveon dari dia x_x padahal gu esama dia beda sekolah._.ya masasih gampang moveon dari cowo se-kece iqbaal. 

    Kalian juga pasti taukan Iqbaal kaya gimana?*loh*skip* gue diputusin Iqbaal itu gara-gara dia pacaran sama musuh berat gue!musuh berat gue oy musuh berat guee!!!(?) namanya Nesya! enek envy galau campur aduklah kalo gue liat mereka lagi jalan:">*skip ajalah ya gapenting*eh* lama-lama-lama gue...ddeket sama cowo yang GA KALAH KECE dari Iqbaal-_-namanya Bastian dan dia dipanggil babas. jadi semenjak kapan ya gue suka sama dia?taudehx_x Babas itu anak basket juga,cuma dia satu sekolah sama gue, ya bagusdeh:D kesini-kesini gue jadi sering smsan,telfonan sama babas,sampai akhirnya gue bisa moveon dari Iqbaal. yee moveon dari cowo sialan yeeee(?)tapi...babas itu udah punya pacar tapi dia gamau pacaran,soalnya dia takut kalo nanti pas kita putus kita gaakan bisa kaya gini lagi:"> engga bas engga! gue ga kaya gitu!!!*skip* gatau kenapa ya gue nyaman banget deket sama tuh anak,ya walau gue tau kalo dia udah punya pacar:"> tapi dipikir-pikir gue sama si Nesya sama aja ya,deket sama pacar orang*nyadar diri* tapi yaa...gue ga sampe pacaran ga kaya dia!*eh*skip* sebenernya gabanyak yang tau sih kalo gue lagi deket sama babas. ya gimana mauu di publish,diakan udah pacar._.di suatu hari(?) babas sakit,dan dia pulang duluan dari sekolah.
 

G"kenapa balik?"
B"gue sakit din:)"
G"ha?tapi lo gapapakan?"
B"engga ko:) gue pulang duluan ya:) bye;)" gapapa ko sakit-_-aneh si babas.wkwk*skip* galau terasa gaada babas yang suka jailin gue setiap hari disekolah:">*3 hari kemudian* babas sekolah lagi,yeye pangeran tanpanku sekolah lagii(?)tapi besoknya...malah gue yang sakit-_-aduuuh. ini kenapasih!alhasil gue ga sekolah...dan babas kayanya kangen nihsama gue:D*Cindy edisi PD* tiba-tiba ada sms dari babas:o
B"Cin,gue hari ini jenguk lo ya:)"
G"gamau!"
B"kenapa?ayolaaah"
G"haha iyaiya boleh,tadi cuma bercanda ko:D"
B"yaudah,ntar siang gue kerumah lo ya;)"
G"okeeey;;)))"*skip*sekitar pulang sekolahan*babas dateng*toktoktok*buka pintu*
G"eh hey bas,dateng juga"
B"iyadong,kan udah janji:p"
G"kapan janji?yaudah masuk"*skip*ruang tamu*
G"lu bawa gitar bas?"
B"iya,mau dimainin?:)"
G"boleh boleh:)"
B"*jreng*Sungguh ku tak menyangka
Begini jadinya
Aku suka padamu

Seharusnya tak begini

Ku ada yang punya
Bagaimana denganmu

Tapi ku menikmati

Rasa rasa ini
Saat ku bersamamu

Sungguh tak rela hatiku

Bila kau cuma jadi teman biasa
Sungguh berat rasanya
Karena status ku yang sudah
Sudah punya kekasih idaman

Baru aku mengerti

Begini rasanya
Punya hati mendua

Makan tidur tak enak

Pikiran tak tentu
Bagaimana denganmu"
G"*cengo*
B"kenapa?lagunya kita banget ya?eh"
G"iya:")"
B"nah ini bukti kalo gue sayang sama lo*ngacak2 rambut*
G":'$:'$"*skipskip*Glama kelamaan pas gue sama babas udah lama deket,mulai ada gosip tentang kedeketan gue sama dia. dan alhasil kita jadi jauh-jauhan:"> dan parahnya pacar si babas itu juga tau! dia sampe curhat sana sini,apdet twitter,jelek-jelekin gue. kan itu gaenak:" jadi gue jauhin babas seminggu gue jauhan sama dia,di sekolah juga gue sinisin dia,dan babas sampe nge sms ngajak ketemuan. dan oke kita ketemuan di taman komplek...
*ditaman* B"hy Cin:)"
G"*diem*"
B"Cin,gue ngajak lo kesini cuma pengen ngomomng sesuatu ko ke elo. udah gitu aja"
G"yaudah cepet ngomong!"
*megang tangan gue*gue ga bisa ngapa-ngapain*dagdigdug gitu*
B"Cin,lo kenapa?kenapa lo jadi berubah gini sama gue?lo jahat sama gue Cin! gue kangen lo yang dulu"
G"Bas!coba lo pikir! lo itu udah punya pacar! lo mending jauhin gue lah! gue gaenak diginiin terus sama pacar lo!*rada nyentak*"
B"iya gue tau,maafin dia ya. tapi gue gamau kehilangan lo!gue sayang sama lo Cin. tapi disisi lain gue udah punya pacar,dan gue gabisa putusin dia cin"
G"lo sayang sama gue?!kalo lo sayang sama gue kenapa lo ga putusin pacar lo aja bas!"
B"gue gatau,susah,berat banget buat gue putusin dia. sorry bangeet. tapi gue janji,suatu saat,gue pasti jadi milik lo:)"
gue cuma bisa diem aja disitu,dan netesin air mata. gatau yaa,gue luluh banget di sms gitu sama babas:")
B"lo jangan nangis dong,cengeng!sini*meluk gue*"*skipskipskip takut pada envy:p* gue sama babas udah kaya dulu lagi,yang sering telfonan,smsan,main bareng deh pokoknya{} B"Cin,main yu. boring nih. mumpung gue lagi bawa gitar:D"
G"yok,kemana?tapi...gaada yang marah kan?"
B"ketaman komplek aja,engga lah engga haha ayoo*tarik gue*" gue di bonceng naik motor babas,dan tau?gue disitu senyum2 sendiri=))) *skip di taman*
B"duduk sini yo" *duduk di kursi berdua*skip*pulang*(singkat ya.wkwk) 2 bulan gue deket sama babas, tapi babas tetep aja ga putus-putus sama pacarnya:"> eh tiba-tiba ada yang ngegosipin lagi,dan gosipnya lebih parah dari gosip yang pertama....di sini baru babas putus sama pacarnya. gue ga seneng,ataupun bahagia babas putus sama pacarnya. gara-gara dia putus gue sama babas jadi gadeket lagi,sekarang babas yang jauhin gue:"( gue cuma bisa elus dada aja*skip*2 minggu kemudian* gue dapet gosip kalo babas sama nesya lagi deket! TAU NESYA KAN?CEWE YANG DULU PERNAH REBUT IQBAAL DARI GUE! dan sekarang dia deketin babas juga! gataudiri banget yeee. ga lama,babas sama NESYA jadian:"> JADI APA MAKSUD BABAS SELAMA INI KE GUE??????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar